Pages

11.29.2012

Cara Mengetahui Jenis Kelamin Komputer Kamu


tumblr_lerdrkZC8h1qarrwho1_500.png (500×357)

Haha, ga sengaja liat liat di blognya yafi. Eh, ketemu artikel yang menarik jadi ga ada salahnya liat salah satunya artikel cara mengetahui jenis kelamin komputer. Udah saya coba dan saya tidak tahu mana suara cowo dan mana suara cewe.....:



Kalo mau tahu cara cara mengetahui jenis kelamin komputer kamu cewe atau cowo, liat dibawah sini:
1. Buka Notepad
2. Copy Paste tulisan ini: CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
*Tulisan yang berwarna merah bisa diganti dengan kemauan agan semua....
3. Simpan filenya dengan nama xyz.vbs
4. Buka file tersebut...

Kalo keluar suara cewe, berarti komputer agan kelaminnya cewe. Saya tidak tahu mana suara cowo dan mana suara cewenya...


Jangan Hapus Link Ini Jika Anda Menghargai Blog Saya: http://bimosuper.blogspot.com/2012/07/cara-mengetahui-jenis-kelamin-komputer.html#ixzz2DbkXoHqN

0 komentar:

Posting Komentar