Pages

12.23.2011

Kumpulan Gombalan Dan Pantun Unik

Gombalan Unik :
Pusing mw nembak?, tapi agak ragu", saya sudah sediakan beberapa gombalan unik, yg mungkin bisa anda coba :D :

 


ada itik minum jamu. hey cantik, izinkan aku mencintaimu.

ada tamu, lagi potong kuku. tawa kamu, membekas di hatiku

Ada tamu dikasih buah duku,Gemes liet kamu saat manja padaku

Ini belati, itu kue ragi. Cintailah aku dengan sepenuh hati, atau tinggalkanku tanpa pernah kembali lagi.

Pergi ke butik membeli celana. Wajahmu yang cantik, membuatku terpesona

Celana nyangkut sama penjual jamu. Yang aku takut saat kehilanganmu

Ambil cuka dibuat martabak. Katanya suka, kok sampai sekarang belum nembak?

Kamu bohong bang,katanya hatiku hanya untuku/maaf neng,itu nggak bener,karena masih Ada Hati ayam untuk makan siangku.

Bapak kamu tukang ronsokan ya ?|kok tau?|karena kau telah mendaur ulang hati ku

Tau knp ak ga lulus2 kul? | knapa? | Ak msh blajar baca.. | hah!? | Blajar baca isi hati kamu

Merah delima, bibirmu merekah. Ditanyain mama, katanya kapan kita nikah?

Baca buku sambil makan bubur, cintaku untukmu tidak ada kata libur.

Lebaran gak punya babu, sendirian aku cuci baju. Tahun baru semangat baru, namun cintaku tetap kamu

dikasih teh manis - dikasih senyum manis. ngakunya masih gadis, ternyata janda kembang kempis.

tertusuk duri - tertusuk paku. biarin aja aku di tuding pencuri, kalau itu mencuri hatimu.

Ambil Rotan Ambil Kayu. Hei Mantan, I miss you

bakar daging steak eh malah gosong. Hei cantik, apa hatimu masih kosong?

Sate kerang isinya Lima. Cuma kamu seorang, yang ingin ku ajak hidup bersama

ada ikan pepes, dibakar pake kayu. I wish the best, only for you

0 komentar:

Posting Komentar