Pages

12.15.2012

Gaya Rambut Terunik Pesepakbola Sepanjang Sejarah

Gaya Rambut Terunik Pesepakbola Sepanjang Sejarah (Part 1)


FP



 Selain skill serta prestasi individu, pesepakbola profesional tak lepas dari gaya hidup yang glamor serta gaya potongan rambut yang bervariasi.

Meski tidak semua pemain bola mementingkan gaya potongan rambut, namun sebagian pemain mempercayai hal itu sebagai penambah rasa kepercayaan diri mereka.

Berikut ini kami hadirkan "Gaya Rambut Terunik Pesepakbola Sepanjang Sejarah" 

1. Ronaldinho
Ronaldinho
Selain gocekan sambanya yang terkenal, potongan rambut ala Ronaldinho yang mirip dengan 'mie keriting' itu juga sangat terkenal di seluruh dunia.

2. Bacary Sagna
Bacary Sagna
Entah apa yang ada di pikiran Bacary Sagna ketika membentuk rambutnya seperti itu. Jika alasannya untuk mengalihkan konsentrasi pemain lawan, that's a good idea, bro.

3. Zlatan Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic
Potongan rambut Zlatan Ibrahimovic sekilas mengingatkan kita dengan seorang Samurai Jepang. Mungkin sebelum Ibra memotong rambutnya, dia menonton film The Last Samurai sebagai referensinya.

4. Gervinho
Gervinho
Saya tidak ingin mengomentari gaya rambut Gervinho. Namun yang perlu anda ketahui, winger Arsenal tersebut tidak pernah mengganti gaya rambutnya sepanjang karir sepak bolanya.
5. Ronaldo
Ronaldo
Ronaldo Luis Nazario de Lima memang fenomenal. Selain skill dan prestasi, rambutnya pun juga cukup "fenomenal".
6. Taribo West
Taribo West
Sekilas jika melihat foto di atas, anda akan mengira bagian berwarna adalah rambut. Salah, jika anda perhatikan lebih detail, bagian berwarna dari gaya potongan Taribo West adalah tali.

1 komentar: